meningkatkan praktik-praktik mengkonsumsi akhirnya dapat lebih mudah daripada yang Anda pikirkan

This is the post excerpt.

Advertisements

warga negara Amerika, mengenali transformasi metode yang ingin mereka makan. Dari menurunkan konsumsi glukosa dan lemak tubuh untuk mengurangi carbs,

sebenarnya, sebuah survei terbaru yang dikelola oleh Studi Pendapat menyoroti trend ini, 63% yang ditunjukkan mereka masih berjuang dengan metode untuk mengkonsumsi sehat.

Ketika ia datang untuk alasan tertentu di balik kesulitan dalam mengubah makanan memasak dan kebiasaan makan, 70% responden percaya makan sehat akan mencegah mereka dari menikmati makanan favorit mereka, diikuti oleh sebuah keyakinan bahwa makan yang sehat berlangsung terlalu sangat banyak waktu (59%) dan ketakutan yang memilih makanan sehat akan mengubah rasa apa yang mereka makan (51%).

Banyak kehidupan yang lebih sehat. Sementara kebanyakan keinginan kita peningkatan wellness dan kesehatan, ” menyatakan Jernih Harrell, Ph.D., Procter & Taruhan Ilmu Wellness Mulai.

Mencapai adalah benar-benar mengkonsumsi sehat yang lebih sederhana dari banyak mengenali, mengenai untuk Harrell. Warga negara Amerika dapat mempertimbangkan pedoman dasar untuk membuat makanan mereka lebih sehat tanpa mengorbankan-opsi titik, rasa dan ada berbagai masalah lain mereka mungkin memiliki.

Salah satu metode mudah untuk meningkatkan lebih wellness untuk rencana diet anda adalah untuk meningkatkan asupan serat. Sementara analysis menandakan serat-serat dapat membantu mencegah berbagai keadaan wellness, 95% dari warga negara AS hari ini tidak benar-benar makan serat sehari-hari. Pihak berwenang Serat Negara menyarankan orang menerima 32 h atau bahkan lebih dari serat-serat per waktu; namun, mengenai ke Sekolah Columbia, asupan reguler dari serat-serat averages 10 h untuk 15 jam sehari. Banyak yang kurang dari lima puluh persen alokasi yang disarankan.

Jackie Newgent, memberikan saran berikut pada metode mudah untuk memasukkan lebih serat makanan untuk rencana diet anda:

• masa yang akan datang anda membeli pizza, bawang bombai dan tomat. Coba seluruhnya gandum kerak coklat, serta area.

• Jika anda bahkan lebih dalam perasaan untuk bahasa Cina, Permintaan gandum di tempat kecoklatan, putih.

• biasanya memiliki beberapa wadah-wadah biji kopi yang pada tangan. Menggunakan mereka dalam sup yang anda sukai, greens atau pasta rempah-rempah untuk serat makanan cepat memperbaiki.

• seperti jus buah memiliki pengalaman? Minum air minum untuk melepas dahaga, setelah yang menikmati seluruh potongan buah-buahan untuk serat makanan tambahan dan pemenuhan nibbling.

• dari pabrik pembuat Metamucil, jelas-mencampur bubuk alam yang bebas rasa, apakah Anda menambahkannya ke greens pakaian, sangrai atau cangkir air minum, setiap menumpukkan sendok teh segera menyediakan lima h serat makanan.

post

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s